Venna Melinda Ungkap Putrinya Ingin Punya Papa seperti Ferry Irawan sejak 2 Tahun Lalu

Pasangan Ferry Irawan dan Venna Melinda sudah resmi menikah pada Senin (7/3/2022) lalu. Anak angkat Venna Melinda, Vania Athabina mengaku sudah ingin memiliki seorang ayah sejak dua tahun lalu. "Trus waktu itu pernah pagi pagi nganterin ke sekolah, tiba tiba dia ngomong 'Dada (panggilan Vania untuk Ferry) tau nggak? Aku waktu itu, dua tahun yang lalu aku berdoa sama Allah, aku minta Papa Jeans '."

"'Emang Papa Jeans itu siapa sih, Nak?'" tanya Ferry mencontohkan saat bertanya kepada Vania. "' Papa Jeans ya Dada, mukanya muka Dada, itu yang aku minta'," lanjut Ferry bercerita. Ferry merasa terharu pada saat mendengar pernyataan Vania tersebut saat itu.

Lebih lanjut, Venna pun akhirnya menyadari bahwa memang Ferry lah sosok Papa Jeans yang diinginkan Vania. "Aku pikir siapa sih Papa Jeans ? Setelah aku liat liat emang Ferry kan nggak pernah nggak pakai jeans kan," tuturnya. Wanita berusia 49 tahun itu sangat bersyukur bahwa akhirnya mereka dipersatukan menjadi keluarga kecil yang bahagia.

"Abi tuh pengen anak perempuan, aku pengen suami yang bisa jadi imam, Vania pengen Papa Jeans ." "Tiga tiganya ini akhirnya ditemuin lah, kurang lebih seperti itu," sambung Venna. Kebahagiaan mereka pun turut dirasakan oleh beberapa warganet yang memberikan komentar terharu melihat keluarga kecil Venna.

"Kalau aku sih yang dari dulu sembilan tahun sendiri, apalagi hampir enam tahun ada Vania." "Alhamdulillah akhirnya aku bisa full feel wishes nya dia (Vania)," lanjutnya. Dalam kesempatan tersebut, Venna juga menceritakan saat Vania masih kecil sering menanyakan keberaadaan sosok ayahnnya.

Ia bersyukur akhirnya tahun 2022 bisa mewujudkan keinginan Vania untuk memiliki ayah saat berumur enam tahun. "Keinginan dia yang selalu dia bilang dari dulu dari umur dua tahun, 'Papa mana?'" "Umur tiga tahun dia nanya lagi 'Papa dateng nggak kalau ulang tahun aku?'"

"Empat sampai lima tahun dia nggak nanya, insyaallah nanti September dia ulang tahun yang ke enam, akhirnya aku bisa ngewujudin yang dia pengen," ucap Venna terharu. Awalnya Venna berbohong kepada Vania bahwa ayahnya sedang bekerja hingga akhirnya ia jujur bahwa Vania belum memiliki sosok ayah. Selain keinginan Vania untuk memiliki seorang ayah, ia pun juga ingin memiliki adik perempuan.

Bahkan, Vania sudah menyiapkan sebuah nama. "Mau punya adek nggak? Siapa namanya?" tanya Venna. "Bella Bina," jawab Vania singkat.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.