Sinopsis The Legend of Tarzan, Kembalinya Alexander Skarsgård ke Hutan Afrika, Malam Ini di TransTV

Simak sinopsis The Legend of Tarzan, yang akan tayang malam ini, Sabtu (12/3/2022) di TransTV pukul 21.30 WIB. Film The Legend of Tarzan berkisah tentang perjuangan Tarzan setelah menyesuaikan diri di Inggris dipanggil kembali ke Afrika untuk menyelidiki segala macam kekejaman yang dilakukan Raja Belgia. Dirilis pada 1 Juli 2016 di Indonesia, film The Legend of Tarzan berdurasi 110 menit.

Sutradara film ini adalah David Yates. Sementara itu, penulis film The Legend of Tarzan adalah Adam Cozad, Craig Brewer dan Edgar Rice Burroughs. Film ini dibintangi oleh sederet artis di antaranya Alexander Skarsgård, Rory J. Saper dan Christian Stevens.

Saat itu, orang tua John Clayton meninggal dunia di Afrika. Setelah kematian kedua orang tuanya, ia dibesarkan oleh kera yang dikenal dengan nama Tarzan. Kemudian, saat beranjak dewasa, ia memutuskan untuk meninggalkan Afrika.

Keputusan tersebut membuatnya kembali ke rumah orang tuanya di Inggris. Setelah itu, ia menikah dengan Jane Clayton. Sementara itu, kepulangannya ke Inggris membuat ia harus beradaptasi kembali.

Beberapa waktu kemudian, ia diminta oleh Raja Belgia Leopold untuk pergi ke Afrika. Awalnya permintaan tersebut ditolak oleh John. Namun Dr. George Washington Williams dari Amerika meyakinkan dia untuk pergi.

Hal tersebut dilakukan untuk membuktikan bahwa ada perbudakan di tanah Belgia. Penjelasan Dr. George berhasil mengubah keputusannya untuk setuju pergi ke Afrika. Mengetahui John akan pergi ke Afrika, Jane bersikeras ingin menemaninya.

Selain itu, Jane mengatakan bahwa ia juga merindukan Afrika. Ketika sampai di Afrika, mereka tiba tiba diserang oleh seorang pria bernama Rom. Diketahui pria tersebut bekerja untuk Leopold.

Namun, tidak hanya diserang, Rom juga menangkap Jane. Mengetahui Jane ditangkap, kemudian ia meminta bantuan kepada Washington. Langkah pertama yang mereka lakukan adalah melarikan diri.

Setelah melarikan diri, mereka pergi melewati hutan untuk menyelamatkan Jane. Lalu bagaimana kisah selanjutnya? Akankah rencana mereka berhasil menyelamatkan Jane?

Alexander Skarsgård John Clayton Rory J. Saper Tarzan saat berumur 18 tahun Christian Stevens Tarzan saat berumur 5 tahun

Christoph Waltz Leon Rom Samuel L. Jackson George Washington Williams Margot Robbie Jane Clayton

Sidney Ralitsoele Wasimbu Osy Ikhile Kwete Mens Sana Tamakloe Kolo

Antony Acheampong Kanam Edward Apeagyei Kimanga Ashley Byam Kasai

Casper Crump Mayor Kerckhover Charles Babalola Kulonga Yule Masiteng Muviro

Mimi Ndiweni Eshe Madeleine Worrall Kala William Wollen Kerchak

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.