Sebelum Wafat, Hilman Hariwijaya Menikah Satu Bulan Lalu

Sebelum tutup usia, Hilman Hariwijaya baru saja menjalani kehidupan rumah tangga yang baru dengan sang istri, Dewi sekitar satu bulan lalu. Hal ini diungkapkan Teuku Firmansyah selaku rekan artis di rumah duka Hilman, di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (9/3/2022). "Meninggalnya cepat banget, nikah baru satu bulan satu minggu," kata Teuku Firmansyah.

"Tiba tiba seminggu setelah menikah kambuh lagi livernya. Kita juga belum sempat ketemu," lanjutnya. Menurut Teuku, pernikahan Hilman Hariwijaya dengan Dewi merupakan pernikahan ketiga kalinya. Hilman Hariwijaya pertama kali menikah dengan Nessa Sadin namun dan berujung pada perceraian.

Perceraian juga kembali dialami Hilman Hariwijaya di pernikahan keduanya. Akhirnya, awal tahun ini, Hilman Hariwijaya kembali menikah untuk ketiga kalinya dengan Dewi. Sebelumnya, Kabar duka meninggalnya Hilman Hariwijaya dibagikan artis Nessa Sadin lewat akun Instagram nya.

Nessa juga menuliskan agar dibukakan pintu maaf bagi Hilman Hariwijaya. "Innalillahi wainnaillahi rojiun Telah berpulang Hilman Hariwijaya Rabu, 9 Maret 2022 pukul 08.02wib Mohon dibukakan pintu maaf sebesar besarnya untuk almarhum," tulis Nessa Sadin. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.