Fakta-fakta Persalinan Nikita Willy, Melahirkan Normal di AS hingga Suami Diliputi Ketegangan

Nikita Willy melahirkan anak pertama, buah cintanya dengan sang suami, Indra Priawan. Jenis kelamin anaknya laki laki. Persalinan Nikita Willy berlangsung di Cedars Sinai Medical Center, Los Angeles, Amerika Serikat, Kamis (7/4/2022) pukul 23.49 waktu setempat. Rumah sakit Cedars Sinai ini memiliki predikat sebagai salah satu rumah sakit elite dan terbaik di Amerika.

Bahkan disebut sebut sebagai langganan artis artis papan atas Hollywood. Yang menjadi pertimbangan Nikita Willy melahirkan di Amerika Serikat karena bisa mendapat fasilitas kesehatan yang terbaik. Seperti yang pernah disampaikan Nikita Willy dan Indra di kanal Youtube Nikita Willy Official saat menjawab pertanyaan netizen.

"Kenapa akhirnya memutuskan melahirkan di Amerika, mungkin kamu bisa jawab dari sisi kamu dulu," tanya Nikita Willy bacakan komentar netizen dikutip dari YouTube Nikita Willy Official. "Sebenarnya ada beberapa hal, tapi hal yang pertama adalah kita akan mendapatkan fasilitas kesehatan yang terbaik untuk anak kita dan Niki saat melahirkan, dan yang kedua karena kita tahu kondisi covid sekarang tidak terkendali, jadi kita pengennya pas Niki melahirkan dan baby nya lahir mendapatkan perawatan yang terbaik," jelas Indra. Sementara menurut Nikita, ia bisa lebih aktif saat berada di Amerika.

"Banyak banget benefit yang aku dapat ketika lagi di sini, ketika lagi di Jakarta kan aku sedang tidak menerima kerjaan, syuting apapun jadi kerjaannya cuman di apartemen doang. Kalo di sini aku bisa melakukan pekerjaan rumah sendiri, outdoor, banyak sekali yang bisa aku lakukan dan itu menurut aku sangat bermanfaat," jelas Niki. Lebih lanjut, Indra Priawan menjelaskan jika dirinya ingin memberikan fasilitas terbaik di dunia untuk sang buah hati dan istrinya. "Dan kita tahu, di Amerika ini kan juga bisa dibilang salah satu yang terbaik di dunia dan ini karena anak pertama kita dan dia terlahir di kondisi covid."

"Jadi kita pengennya dia dilahirkan dengan fasilitas kesehatan yang terbaik," kata Indra. Pada kesempatan tersebut, Niki juga menjelaskan beberapa perbedaan pemeriksaan kandungan di Indonesia dengan Amerika. Nikita mengaku mendapatkan banyak sekali fasilitas yang tak ada di Tanah Air.

"Di sini lebih detail, cek darah jauh lebih banyak dan lengkap, setiap pemeriksaan Ultrason aku akan tes urine dulu, supaya make sure nggak ada bakteri yang membahayakan janin, vitamin, terus harus vaksin flueshoot, tetanus, dan bukan hanya aku tapi suami dan semua family yang akan berdekatan dengan baby," jelas Niki. Yora Febrina, ibu Nikita Willy, mengungkap proses persalinan anaknya di sebuah rumah sakit di Los Angeles, Amerika Serikat. Menurut dia, Nikita Willy melahirkan secara normal.

"Iya benar. Melahirkan secara normal dibantu induksi. Masuk rumah sakit pukul 12.30," kata Yora Febrina, Jumat (8/4/2022). Indra Priawan, sang suami, turut mendampingi Nikita Willy melewati proses persalinan putra mereka . "Indra di dalam menemani Niki," ucapnya.

Menurut Yora, proses persalinan begitu menegangkan. Hal itu tampak dari raut wajah Indra. Namun, Indra Priawan tampak lega saat Nikita Willy melahirkan anak laki laki dengan selamat dan dalam kondisi sehat.

Ibunda Nikita Willy, Yora Febrina membenarkan putrinya sudah melahirkan bayi laki laki di Amerika Serikat. "Sudah. Melahirkan secara normal dengan dibantu induksi. Beratnya 3kg," kata Yora Febrina kepada awak media melalui pesan singkat, Jumat (8/4/2022). Yora pun membocorkan nama anak laki laki dari Nikita Willy dan Indra Priawan.

"Namanya baby Izz," ucapnya. Namun, Yora belum mau cerita lebih jauh terkait proses persalinan anak pertama Nikita Willy. Ia meminta doa kepada publik untuk tumbuh kembang cucunya.

"Mohon doa nya semoga cucu kami kelak menjadi anak yang sholeh, sehat dan menjadi kebanggaan keluarga. Aamiin YRA," ujar Yora Febrina. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.